Membaca Ulang Tujuan Hidupmu

Ide dasar kehidupan dan keberadaan adalah jangkauan dan pertumbuhan, bukan? Jadi, seperti yang saya pahami, jauh lebih baik memiliki juru mudi kapal yang sempurna dan mesin yang hebat serta banyak bahan bakar, seperti kapal yang selalu memiliki kemudi yang baik untuk direncanakan dan dikerjakan terus-menerus dan selalu memiliki kemudi yang baik. Karena jika Anda mengikuti dengan cara yang benar, apa yang Anda definisikan sebagai peta hidup Anda adalah apa yang pada akhirnya akan Anda capai

Jika Anda benar-benar menginginkan sesuatu sebagai tujuan, maka semua rintangan, besar atau kecil, tidak lebih dari bisnis yang sibuk dan bodoh. Namun, mereka tidak boleh menghentikan perkembangan brutal jika Anda benar-benar menginginkan sesuatu.

Belajar Strategic Goal Setting (3) - Yoga PS

Tentu saja, saya katakan dalam beberapa hal bahwa menang adalah segala sesuatu yang memiliki tujuan, dan kalah tidak lebih dari rintangan sementara untuk menang jika dipahami dengan cara yang benar. Ketika kerugian disalahpahami, kerugian selalu tertinggal dalam kenyataan, kita tidak boleh menyerah bahkan ketika ada kerugian, kita hanya perlu mengubah pendekatan, dan jika kita kalah, kita harus mulai pintar lagi daripada menyerah secara permanen.

Juga, saya menulis artikel ini untuk mendorong penghasilan nyata dan abadi dengan biaya berapa pun. Ini adalah manfaat yang berguna ketika Anda benar-benar mencapai tujuan yang Anda inginkan secara permanen.

Malam ini, saya menonton penyanyi Susan Boyle menyanyikan “Wild Horses” di layanan streaming “You Tube”, dan saya berpikir serius tentang pokok bahasan artikel ini, dengan perasaan sukses yang nyata diterapkan secara konsisten. Anda akan mencapai puncak gunung, dan itu benar. ”Gagasan paling realistis dan bijaksana yang dapat dimiliki siapa pun dalam hidup adalah: Menjadi hebat, konsisten, dan menang dalam segala hal, memahami mengapa Anda melakukan sesuatu lebih penting daripada tindakan aktual Anda melakukannya, karena lebih penting bagi Anda untuk menyadari diri Anda sendiri. Anda terlihat baik ketika Anda melakukannya. ”Pikirkanlah dan Anda akan mengerti bahwa saya benar tentang hal itu. Untuk mengklarifikasi maksud saya sendiri dengan ini, inilah kebenarannya: Kita harus memahami sepenuhnya alasan internal, eksternal, atas, dan bawah untuk melakukan ini, sebelum kita melakukan apa pun, terutama dengan pemahaman, keterampilan, dan ketangkasan penuh. Konsep ini lebih penting daripada kata kerja yang sebenarnya atau bagaimana itu dilakukan tanpa alasan ini kita benar-benar tersesat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *