Perhatikan lah Sekitaran Mu dan Berkerja Dengan Pintar

Perlambat untuk mendapatkan lebih banyak

Kita berada di tempat yang belum pernah kita kunjungi sebelumnya, dan otak kita kesulitan menyerap semua informasi baru, dan kebingungan itu menyebabkan masalah nyata bagi banyak orang.

Beberapa saat yang lalu, kami semua diselimuti oleh hiruk pikuk kehidupan yang biasa dan kami bergegas untuk mematuhi segalanya dan berharap kami memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan sesuatu dan sekarang kami berhenti melakukan sesuatu karena dunia selalu ada untuk menanganinya. Itu membuktikan bahwa kita selalu menipu diri sendiri tentang realitas.

Keep Moving Forward Initiative — John's Run/Walk Shop

Dalam budaya yang suka bekerja keras, kita telah menciptakan pola pikir yang memberi tahu kita bahwa melakukan sesuatu itu lebih baik daripada melakukan apa pun, jadi kita kesulitan bersantai karena kita secara tidak sadar malas.

Masalah dengan pemrograman ini adalah jarang dibutuhkan waktu istirahat yang lama untuk menilai hasil yang Anda peroleh, dan dalam hampir semua kasus kami menemukan pencapaian kami agak kurang, meskipun kami benar-benar datar.

Melakukan beberapa hal di sana-sini, berlari dari satu tempat ke tempat lain, memulai dan menghentikan proyek, mengabaikan pemotongan dan pemotongan adalah cara paling efektif untuk mencapai apa pun.

Ada dua jenis tindakan, tindakan dan tindakan efektif menghasilkan banyak tindakan yang tampak sibuk, dan Anda berpikir program Anda perlu mencapai sesuatu karena saya bekerja keras tetapi pada kenyataannya hasil Anda sangat buruk.

Namun, tindakan yang efektif memungkinkan Anda untuk merefleksikan situasi dan mengikuti jalan terbaik untuk mencapai kesimpulan, dan salah satu yang paling efektif adalah memulai dan menyelesaikan tugas sekaligus daripada hanya terus membuat bagian-bagian kecil.

Masalah lain dalam menangani sebagian besar potongan kecil sampah adalah bahwa kita terus membuat alasan untuk tidak membahas masalah yang paling penting, dan kita cenderung menjelaskan lebih detail untuk menjauhkannya sambil mencoba menekan sesuatu yang membuat kita khawatir.

Solusinya sederhana, pertama-tama ingatlah bahwa kerja keras dan uang tidak berhubungan, dan betapa sedikit yang dapat Anda lakukan untuk mencapai hasil Anda adalah hal yang baik, bukan hal yang buruk.

Berhenti, lihat apa yang Anda lakukan, pastikan tindakan Anda efektif dan lihat seberapa banyak yang dapat Anda capai dengan sedikit usaha.

Lakukan lebih sedikit, dapatkan lebih banyak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *